Semua Tentang Informasi dan Tutorial

Selasa

Cari Game FPS Android Terbaik? 7 Game Keren ini Jawabannya

Kali ini saya akan berikan 7 Rekomendasi Game Android FPS Terbaru yang cocok untuk anda yang sedang Cari Game Android FPS Terbaik dan Keren. Sebelum itu apakah Anda tahu Apakah itu FPS? Dan untuk seorang gamer pasti Anda sudah tau.

Baca Juga: 5 Daftar Aplikasi Editor Video Android Gratis dengan Fitur Menarik

Dan untuk yang blm tahu akan saya jelaskan sedikit apa itu game FPS. FPS Sendiri adalah sebuah singkatan dari First Person Shooter, yang dimana game ini berjenis tembak tembakan dengan target orang juga. Maka dari itu game FPS sendiri sudah jadi Game yang paling di Favoritkan oleh seluruh orang didunia.

Cari Game FPS Android Terbaik? 7 Game Keren ini Jawabannya

Contohnya game FPS yang tenar di jama nya yaitu Counter Strike, Point blank atau game lain seperti Call of duty tapi game tersebut hanya bisa dijalankan di pc. Namun Anda tidak perlu kawatir, karena pada saat ini suda banyak pula Game Android yang sudah mengungsung gendre FPS ini.

7 Daftar Game FPS Android Terbaik dan Keren Tahun Ini

Nah ini dia beberapa rekomendasi game bagi Anda yang sedang cari game Android FPS Terbaik tahun ini.

1. Neon Shadow

Cari Game FPS Android Terbaik? 7 Game Keren ini Jawabannya
Jika Anda memang menjcari game dengan Grafis yang tinggi game yang satu ini bukan jawabannya. Karena game yang satu inimemang tidak mengunggulkan masalah grafis akan tetapi mengunggulankan dalam game play nya. memang seperti apa sih game play nya? seru banget pokoknya, coba saja, pasti akan membuat Anda terpukau oleh game yang satu ini. bagi yang penasaran saja ya, haha. tapi Anda tidak akan rugi. Untuk Anda yang ingin mencobanya bisa mngunduhnya di Google play store atau melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

2. Bullet Force

Cari Game FPS Android Terbaik? 7 Game Keren ini Jawabannya

Bullet Force Adalah game yang juga mengungsung gendre FPS. Game buatan Lucas Wilde ini berhasil membuat para gamers kewalah karena misi yang berada didalamnya sulit untuk diselesaikan. Walaupun begitu game yang satu ini dapat dimainkan dengan teman secara langsung, karena bisa bermain seacara online.

3.  Sniper Fury

Cari Game FPS Android Terbaik? 7 Game Keren ini Jawabannya

Selanjutnya iyalah game Sniper Fury, sesuai dengan judul Anda akan lebih sering menggunakan senjata sniper didalamnya dan menjadi penembak jitu. Di game ini Anda akan menjadi seorang tentara yang memilki misi misi tertentu yang harus diselesaikan.

4.  Point Blank Mobile

Cari Game FPS Android Terbaik? 7 Game Keren ini Jawabannya

Baca Juga: 2 Cara Mudah Download Video Instagram Terbaru di Android
Dari nama game yang satu ini sudah dapat dipastikan banyak yang mengetahuinya, akan tetapi kali ini sedikit berbeda game Point blank ini bisa dimainkan pada smartphone Anda. karena game point blank mobile yang di keluarkan Zepetto ini memang dibuat dan dikhususkan untuk versi mobile nya.
Untuk game playnya tidak jauh berbeda seperti game point blank yang ada di pc, dan juga Anda bisa memilih banyak mode play didalamnya seperti Challenge, Campaign bahkan hingga permainan PVP (1vs1, 2vs2, dan 4,vs4).

5. Modern Strike Online

Cari Game FPS Android Terbaik? 7 Game Keren ini Jawabannya

Yang ke lima iyalah Modern Strike Online. Dalam game play game ini Anda akan menjadi pembasmi teroris. Game FPS ini memberikan Grafis yang sangat bagus, sehingga menjadi salah satu game FPS online terbaik. Didalam game ini memilki beberapa mode permainaandengan 100 map/lokasi yang berbeda-beda. Dan juga Anda bisa memilih banyak tipe senajata. Jadi Anda tidak akan bosan untuk memainkan game yang satu ini.

6. Modern Combat 5: Blackout

Cari Game FPS Android Terbaik? 7 Game Keren ini Jawabannya

Modern Combat 5:Blaackout ini adalah game yang dikeluarkan oleh Gameloft loh !!, jadi sudah dapat dipastikan bahwa gamenya seru untuk dimainkan. Dan tidak heran game FPS ini sangat digemari oleh berbagai macam kalangan, sebelum game Modern Combat ini kluarkan sebelumnya sudah ada game Modern Combat versi lainnya. Ceritanya upgrade-an nya lah. Apakah game ini berbayar? Game yang satu ini gratis dan bisa Anda unduh secara gratis di Google  play store atau bisa melalu link yang telah saya sediakan.

7. Crisis Action FPS

Cari Game FPS Android Terbaik? 7 Game Keren ini Jawabannya

Crisis Action FPS Adalah game yang saat ini sedang buming karena tampilan nya yang benar benar menarik, hamper mirip dengan manusia pada umumnya. Game tembak-tembakan ini mengusung senjata yang benar benar nyata adanya didunia nyata seperti AK47, Handgun, Guthling Gun, dan masih banyak lagi yang tentunya Grafiknya patut diacungi dua jempol.Game ini dikeluarlan oleh perusahaan Hero Games. Jadi untuk Anda yang ingin memainkan game Online dengan tantangan penuh, bisa memainkan game yang satu ini. Game ini gratis, bisa anda unduh di Google play store atau disini.
Baca Juga:  7 Smartphone Flagship Terbaru Tahun Ini
Bagaimana? Apakah ada salah satu game diatas yang membuat Anda tertarik untuk memainkannya, rekomendasi sekali deh 7 game diatas untuk Anda yang benar-benar hobi memainkan Game FPS, dari yang Oflline hingga Online.

Nah segitu aja Artikel saya kali ini tentang Cari Game FPS Android Terbaik? 7 Game Keren ini Jawabannya, Semoga artikel yang saya terbitkan kali ini dapat berguna dan dapat mengisi kebosanan Anda. Thankyou for Visiting !!.
Advertisement

2 comments

itu hampir sama seperti game point blank gan, emang benar2 seru

point blank mobile itu gak susah gan?

BERKOMENTARLAH SESUKA HATI, ASALKAN ANDA SENANG !!
TAPI !! Jangan Gunakan LINK AKTIF !!
EmoticonEmoticon